20

Jual Galon Pc Murah dan Berkwalitas

 

Galon PC berat 700 gram
Kuat, Tidak bocor, Kualitas Bagus
Untuk Pembelian diatas 250 pcs Rp. 23.500, -
Untuk Pembelian dibawah 100pcs Rp. 25.500, -

Terima pesanan luar kota, diantar ke Ekspedisi ( Jakarta) min order 120 pcs
Min. Pembelian Ambil di tempat : 1 pc

Harga: Rp. 23.500
Jumlah: Min Order 250 Pcs.

20 komentar:

  1. Anonim says:

    bos, sy bth galon dlm jmlh bny, lebih dari 500pcs. hrg masih bs krg g, dan sy bth galon yg berkwalitas. tlg bls k e-mail sy: lawank_lawank@yahoo.co.id, phone 0813.79.8787.47

  1. Anonim says:

    KENAPA GA ADA NO KONTAknya sih.. gimana cara kontaknya boss

  1. Anonim says:

    iya nih ngehe banget dah

  1. Anonim says:

    bos, kami membutuhkan galon dalam jumlah besar, bagemana cara pemesanannya. untuk daerah ambon. maluku

  1. Mas saya mau pesan galon PC,tutup galon dan tutup galon anti tumpah, klu bisa saya mintak nmr hp nya kalau gak tlpn saya di nmr 089688803315

  1. Anonim says:

    kalo agan bener jualan hub ane di 021 7037 5323

  1. Anonim says:

    GAK NIAT JUALAN, MANA CONTACT PERSON ?

  1. Anonim says:

    SAYA PERLU GALON PC 700 GR, KALO NIAT JUALAN SILAHKAN HUB SAYA 087835072021

  1. hendry ng says:

    Gan,saya jual galon tetapi pembayaran cash,kalo tertarik contact saya di 021-33222406 ,terima kasih

  1. hendry ng says:

    Gan,saya jual galon tetapi pembayaran cash,kalo tertarik contact saya di 021-33222406 ,terima kasih

  1. Anonim says:

    nomer tlp yang bisa saya hubungin berapa?

    atau tolong hubungin saya di 0818879927

  1. Jual Galon PC untuk daerah Medan sekitarnya ,
    dan beli galob bekas PC dalam kondisi belah dua dan bersih
    order atau info bre_charona@yahoo.co.id

  1. Anonim says:

    saya juga jualan tutup galon di PURWODADI JATENG. Tp klu mau nyetok dari perusahaan njenengan dikasih harga berapa? Contact person KRISYA TIRTA 085226145678 & 085727005678

  1. Anonim says:

    jual gallon PC berat 650gr (21 rb) , 750gr (23rb)
    hub 081324890560 , email nicky_1719@yahoo.com

  1. butuh galon dll segera, hubungi 081323523320

  1. Bagus says:

    ada yang tau tempat penjualan galon di bandung

  1. SURYA CAHYA PLASTIK melayani tutup galon berlogo sesuai keinginan pemesan untuk nama depo air minum anda minimal order 5ribu biji hubungi bambang telpon 081233332337jln bulak sari III no 17surabaya pin bb7D30DCA1

  1. SURYA CAHYA PLASTIK melayani tutup galon berlogo sesuai keinginan pemesan untuk nama depo air minum anda minimal order 5ribu biji hubungi bambang telpon 081233332337jln bulak sari III no 17surabaya pin bb7D30DCA1

  1. Ana butuh tutup galon 3.5 senti ples sama segelnya brp harganya

Posting Komentar